Home // Blog // Zidane Kembali, Isco Pun Punya Peluang Bersinar Lagi

Zinedine Zidane kembali lagi akan mencoba untuk mendongkrak penampilan dari Real Madrid yang sekarang ini sedang sangat terpuruk. Untuk Isco sendiri, dengan kembalinya Zinedine Zidane tentunya akan memberikan dia angin segar dan didalam karier yang dimiliki.

Zidane sendiri ditunjuk untuk menggantikan posisi dari Santiago Solari yang sudah dipecat pada saat awal pekan ini. Pada saat Madrid berada didalam era Solari, karier yang dimiliki oleh Isco sendiri bisa dikatakan sangat sulit disepanjang musim 2018/2019 ini.

Pemain gelandang serang asal Spanyol tersebut hanya mendapatkan jatah bermain sebanyak 16 laga saja disemua kompetisi. Tidak hanya kehilangan tempatnya didalam tim inti, Isco juga mempunyai hubungan yang bisa dikatakan sangat buruk dengan Solari.

Sedangkan performa Isco pada saat 2,5 tahun bersama dengan Zinedine Zidane dapat dinikmatinya karena performanya yang sangat impresif. Meskipun pada saat awal dia cukup kurang dipercaya oleh Zidane, akan tetapi Isco mulai berangsur-angsur mulai memperlihatkan hasil performa yang gemerlang dan membuat sang entrenador mulai yakin dan kemudian membuatnya dimainkan sebanyak 114 pertandingan dengan cacatan 22 buah gol dan memberikan 23 assist yang mampu membawa Madrid memenangkan tiga titel juara Liga Champions beruntun.

Dengan hadirnya Zidane sebagai sang manajer kembali, itu diyakini akan menjadi momen yang bagus bagi Isco untuk kembali lagi merebut starting XI El Real.

“Kami semuanya tentu tahu bahwa dia merupakan seorang pemain yang sangat impresif sekali. Sebagai seorang pelatih dia juga telah memenangkan segalanya. Saat dia kembali lagi dia tentu menjadi sebuah kabar yang sangat bagus bagi semua orang yang ada di Madrid,” katanya.

“Dia kembali kesini didalam momen yang sangat sulit. Saya berharap kalau dia akan mampu untuk membawa kami kembali lagi kedalam jalur kemenangan,’ lanjut Isco.

Zidane sendiri akan menjalani debutnya yang kedua kali sebagai manajer Real Madrid pada saat bertandang ke markas Celta Vigo didalam pertandingan lanjutan La Liga. Madrid sendiri tentunya memulai misi untuk mencari rasa percaya diri mereka kembali setelah harus tersingkir didalam kompetisi Copa del Rey dan juga kompetisi Liga Champions.

“Kami pasti akan mencoba untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa. La Liga adalah kompetisi yang sangat sulit, namun kami harus dapat meraih sebanyak-banyaknya poin dan terus memangkas jarak kami,” kata pemain yang masih berusia 26 tahun itu lagi.

“mulai dari sekarang ini, tentu akan ada perubahan yang akan dimulai untuk musim berikutnya,” tuntasnya.

Untuk sekarang ini, Real Madrid sedang berada pada peringkat ketiga dengan terolehan 51 angka yang dimana mereka masih tertinggal sebanyak 12 angka dari rival abadi mereka, FC Barcelona yang berada pada peringkat teratas klasemen sementara. Sementara itu, Los Blancos juga tertingga sebanyak lima angka dari rival satu kota mereka, Atletico Madrid diurutan kedua.

Dengan terolehan angka seperti itu, dengan hanya tersisa 11 pertandingan lagi, peluang yang dimiliki oleh Madrid untuk menjadi sang juara dalam kompetisi Liga Spanyol tentunya masih belum tertutup sepenuhnya. Apa lagi 11 pertandingan tersisa yang akan mereka jalani adalah para tim papan tengah kebawah semua. Satu-satunya tim yang diyakini akan memberikan Madrid perlawanan dari 11 tim yang harus mereka jalani pada sisa musim ini hanyalah Getafe saja yang merupakan tim penghuni empat besar sekarang ini. Sementara Barca dan juga Atletico juga masih akan saling berhadapan satu kali lagi yang tentunya akan menjadi momen bagus bagi Madrid untuk memangkas jarak mereka.

0 Comments ON " Zidane Kembali, Isco Pun Punya Peluang Bersinar La... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved