Home // Blog // Wigan Dipermalukan Swansea Dengan Skor Tipis

Pengganti Sam Surridge memimpin pemenang penghentian waktu untuk mendapatkan Swansea menang 2-1 atas Wigan dan mengirim tim Steve Cooper yang kedua di Championship sebab Para pengunjung beringsut menit pertama pertandingan dan memimpin ketika pemain sayap lama Nathan Dyer mencetak gol pertamanya musim ini (12), tetapi Kieffer Moore mencetak gol pertamanya Wigan dari titik penalti ke level proses (21)  Peminjam Bournemouth, Surridge menuju rumah umpan silang Connor Roberts saat kematian (90 + 2) untuk merebut tiga poin dan mempertahankan status Swansea sebagai satu-satunya tim yang belum kalah di jalan di EFL Kemenangan itu membuat Swans hanya satu poin di belakang Leeds di meja yang padat, dengan kekalahan kedelapan Wigan musim ini membuat mereka berada di urutan ke-18, hanya tiga poin di atas zona degradasi Terlepas dari kesengsaraan mereka di jalan, Paul Cook Wigan telah unggul di kandang musim ini, begitu banyak sehingga mereka tidak kebobolan gol liga di Stadion DW sejak kekalahan 2-0 dari Leeds pada 17 Agustus dan Itu berubah dalam 15 menit, meskipun awal yang tenang. Dyer yang tidak bertanda mengambil umpan balik dari Bersant Celina dan menyelipkan tembakan melewati David Marshall ke sudut kiri bawah.

Namun, keunggulan itu tidak berlangsung lama, ketika Mike van der Hoorn meraih segenggam kemeja Chey Dunkley, yang memungkinkan Moore dengan tenang mengirimkan gol penyeimbang untuk Wigan setelah wasit Peter Bankes menunjuk ke titik penalty Ketika hujan turun setelah jeda di Lancashire, peluang Wigan meningkat. Salah satu yang terbaik terjadi ketika Jamal Lowe melewati Ben Wilmot dan berlari ke kiri, tetapi alih-alih menyamakan kedudukan bagi Moore, mantan pemain Portsmouth itu pergi sendirian dan melepaskan tembakan dari mistar gawang maka Moore tergagap di depan gawang ketika Joe Gelhardt memainkannya melalui satu lawan satu dengan kiper Swans Freddie Woodman, beberapa saat setelah stopper lawan Marshall menyelamatkan di kaki Connor Roberts Tapi itu adalah pengunjung yang muncul dengan kemenangan besar, ketika Surridge bereaksi terhadap umpan silang Roberts dari sayap kanan, menyundul bola ke tanah dan melepaskan bola dalam perayaan saat pemenang membentur bagian belakang gawang Setelah menandatangani kontrak dari Barnsley pada musim panas setelah kampanye yang produktif pada 2018/19, Kieffer Moore memulai kampanye Kejuaraan keempat pada awal Agustus. Tetapi seperti yang terjadi pada tiga upaya sebelumnya, ia berjuang di depan gawang.

Paul Cook dari Wigan: “Swansea adalah tim yang bagus, dengan pemain-pemain bagus, dan mereka membuat kami bermasalah di babak pertama dengan cara mereka menggerakkan bola. Kami harus mengatasinya di babak kedua, kami meniadakan sisi yang bagus untuk satu yang tidak menawarkan ancaman – kiper kami tidak menyentuh bola di babak kedua sebab Kami telah menciptakan peluang lagi, itulah inti dari itu, dan itu adalah hal terbesar dalam sepak bola. Ketika saat-saat itu datang dalam pertandingan, Anda harus mengambilnya. Sayangnya bagi kami, kami menemukan diri kami berada di ujung penerima beberapa hal yang sangat penting.” pukulan berat saat ini. Peluang datang, kami tidak mengambilnya, tapi itu sepak bola sedangkan Steve Cooper dari Swansea: “Setelah unggul 1-0 lebih awal, saya pikir ada peluang bagi kami untuk terus berjalan dan bermain dengan baik dan mendominasi permainan. Dan kami sedikit kecewa kami tidak mampu memanfaatkan awal yang baik. kami membuat, dan memberikan gol yang buruk.

0 Comments ON " Wigan Dipermalukan Swansea Dengan Skor Tipis "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved