Home // Blog // Solskjaer: Pogba akan kembali bersama Manchester United minggu depan

Pemain asal Prancis itu telah kehilangan sebagian besar kampanye 2019-20 karena cedera, tetapi sekarang tampaknya akan kembali pada saat yang tepat.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan bahwa Paul Pogba akan disambut kembali ke pelatihan tim utama minggu depan setelah melakukan pemulihan penuh dari cedera pergelangan kaki yang serius.

Pogba yang kini berusia 26 tahun tidak pernah bermain untuk Setan Merah sejak turun sebagai pemain pengganti pada saat MU meraih kemenangan kandang 4-1 atas Newcastle pada 26 Desember dan menjalani operasi pada masalah niggling pada Januari.

Pemenang Piala Dunia itu hanya tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan penampilan terakhirnya melawan Arsenal pada September tahun lalu.

Pertanyaan telah diajukan mengenai masa depan pemain berusia 26 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir, ketika Real Madrid dan Juventus terus dikaitkan dengan transfer musim panas untuk seorang pemain yang memiliki waktu kurang dari 18 bulan untuk menjalankan kontraknya saat ini di Old Trafford.

Telah dikemukakan bahwa Pogba mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk United, tetapi Solskjaer mengharapkan dia kembali ke lapangan tepat pada waktunya untuk akhir musim dari kampanye untuk mulai berlangsung.

Pelatih berkebangsaan Norwegia itu mengatakan pada konferensi pers pada hari Rabu: “Paul masih bekerja dengan fisik di luar. Dia tidak akan berlatih dengan tim utama sampai minggu depan, jadi mari kita lihat berapa lama itu akan terjadi. Tetapi dia akan membutuhkan waktu untuk kembali bermain, untuk menemukan kembali performa terbaiknya … sebut saja kebugaran sepakbola kembali. ”

Solskjaer juga mengkonfirmasi bahwa United kemungkinan akan tanpa pemain musim panas Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka untuk pertandingan putaran kelima Piala FA dengan Derby di Pride Park, Kamis.

Dia berkata: “[Daniel James] dia mungkin akan melewatkan yang satu ini juga, Marcus [Rashford] dan Paul masih cedera dan saya pikir Aaron mungkin berjuang. Dia mendapat tes hari ini tetapi dia berjuang dalam pertandingan terakhir kami melawan Everton dengan punggungnya, jadi dia mungkin tidak akan ikut juga.”

Setan Merah akan bertujuan untuk bangkit kembali dari hasil imbang 1-1 di Everton ketika mereka menghadapi Rams, dengan David de Gea, jika ia mulai melawan Derby, kemungkinan akan mendapat sorotan menyusul kesalahan besar lainnya.

Kiper asal Spanyol itu melakukan kesalahan fatal karena membuang-buang bola sebelum melihat izin dialihkan ke gawangnya oleh Dominic Calvert-Lewin, yang menandai kesalahan ketujuh yang mengarah ke gol di Liga Premier sejak awal musim lalu.

Beberapa penggemar dan ahli telah memanggil kiper nomor dua Sergio Romero untuk direkrut di depan De Gea tetapi Solskjaer mengatakan pemain berusia 29 tahun itu masih menikmati kepercayaan penuhnya.

Ketika ditanya siapa yang akan mulai di antara tongkat melawan Derby, Solskjaer menjawab: “Itu tidak diberikan tentu saja, dan Sergio telah melakukannya dengan baik dalam permainan yang dia mainkan dengan pasti, tetapi saya tidak ragu untuk bermain David di setiap pertandingan, untuk bersikap adil.

“Apa yang dia lakukan dan penampilannya luar biasa, penyelamatan, penyelamatan setelah [kesalahannya], adalah 100 persen offside untuk Calvert-Lewin tetapi dia tidak ditandai, jadi itu adalah penyelamatan poin bagi kami hanya setelah itu. Dia menebus kesalahan.”

0 Comments ON " Solskjaer: Pogba akan kembali bersama Manchester U... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved