Home // Blog // Sean Dyche Memperingatkan Danny Drinkwater

Manajer Burnley Sean Dyche telah memperingatkan atas penandatanganan baru Danny Drinkwater bahwa dia harus bekerja keras untuk memaksa masuk ke susunan pemain inti The Clarets.

Mantan gelandang Inggris bergabung dengan The Clarets pada hari Kamis dengan kesepakatan pinjaman dari Chelsea hingga Januari dan, dalam performa terbaiknya, kualitasnya jelas akan menjadi aset besar bagi pasukan Dyche. Tetapi bos Burnley dikenal sebagai manajer yang tetap percaya dengan pemain yang menghasilkan hasil dan itu akan mengejutkan jika ia tidak memilih XI yang sama untuk perjalanan minggu depan ke Arsenal setelah kemenangan 3-0 atas Southampton memberikan awal yang sempurna untuk musim.

Drinkwater bergabung dengan Chelsea dua tahun lalu setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan gelar Premier League untuk Leicester, tetapi dibekukan musim lalu di Stamford Bridge, dengan satu-satunya penampilannya di Community Shield setahun yang lalu. Dyche berkata. Dia benar-benar masuk dan dia bugar. Kami sudah mengujinya, jadi dia lebih terbiasa dengan kami. Saya tidak akan melemparnya hari ini, apa pun yang terjadi.

Dia tahu dia punya pekerjaan sekarang. Dia akan menonton itu hari ini dan dia akan berpikir, benar, oke, ini pertandingan, itu tidak hanya bowling dan masuk ke sisi. Lagipula dia tidak akan berpikir, dia punya cara yang baik untuknya dan aku suka cara dia punya keunggulan. Kami ingin kompetisi. Itu harus penuh hormat dan saya pikir ada setumpuk rasa hormat di sini untuk satu sama lain sebagai pemain.

Dengan Charlie Taylor masih bermain mengejar setelah cedera pra-musim, Dyche memberi Erik Pieters penandatanganan musim panas debut penuh di bek kiri dan mantan pemain Stoke memanfaatkan kesempatannya, menyiapkan dua gol untuk Ashley Barnes. Striker Jay Rodriguez, sementara itu, harus puas dengan tempat di bangku setelah kembali ke klub kota kelahirannya dan diberi sambutan yang berisik ketika ia masuk sebagai pemain pengganti.

Erik meletakkan spidol asli, kata Dyche. Dia datang dengan keunggulan nyata padanya. Dia belum datang berharap untuk bermain, sama-sama dia tidak datang dengan berpikir dia tidak akan bermain, dan dia memiliki pikiran terbuka yang nyata. Dengan Jay, jelas kami punya dua striker yang hebat bagi kami musim lalu, keduanya mencetak gol. Dia akan mendapatkan banyak sepakbola, saya yakin itu. Saya suka kombinasinya.

Dyche juga memuji bek James Tarkowski setelah Clarets menolak minat dari Leicester sebelum jendela ditutup. Ada banyak kebisingan di luar kamp kami, untuk tetap fokus pada pekerjaan, seperti yang telah dilakukannya, sangat menghormatinya, Tutup Dyche.

0 Comments ON " Sean Dyche Memperingatkan Danny Drinkwater "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved