Home // Blog // Sarri Tolak Tanggapan Guardiola Yang Sebut Chelsea Sebagai Pesaing Juara Premier League

Maurizio Sarri menolak keras klaim yang dilontarkan oleh Josep Guardiola yang menilai kalau Chelsea masih mempunyai peluang untuk menjadi sang juara disaat akhir musim nanti. Meskipun seperti itu, Sarri sangat yakin kalau Chelsea masih dapat memenangkan trofi juara yang lainnya.

Disaat awal pekan ini, Guardiola sendiri mengungkapkan kalau Chelsea bersama dengan Tottenham Hotspur dan bahkan juga Manchester United tetaplah menjadi para pesaing titel juara Premier LEague. Padahal sekarang ini Chelsea sedang tertinggal sebanyak 12 angka dari Manchester City dan juga Liverpool yang berada diurutan dua teratas tangga klasemen.

Sementara Tottenham Hotspur sekarang sedang berada diurutan ketiga dengan terolehan lima angka dari City dan juga The Reds. Bahkan MU sedang sangat jauh sekali, yaitu memiliki selisih 14 angka dari dua musuh terbesarnya.

Dengan kompetisi Premier League sendiri masih memiliki sisa 13 pertandingan. Namun meskipun melalui matematis hal tersebut masih sangat memungkinkan, namun Sarri juga percaya bahwa titel juara bukanlah hal yang bisa menjadi realistis bagi Si Biru. Namun Chelsea masih dapat terus bersaing untuk memperebutkan trofi juara dalam tiga kompetisi yang lainnya, yaitu dalam kompetisi Piala Liga (sekarang sudah lolos ke partai final), Piala FA (sudah berada di babak kelima), dan juga Liga Europa (berada pada peringkat 32 besar). Ada lagi sejumlah trofi juara yang dapat mereka memangkan pada musim ini.

“Saya berpikir sama sekali tidak seperti itu. Kami hanya mampu untuk bersaing didalam perebutan empat besar saja pada musim ini, tidak dapat lebih,” kata Sarri menanggapi komentar Guardiola.

“Kami dapat memenangkan sesuatu pada musim ini dan itu sudah pasti. Namun dalam kompetisi Premier League ada sebuah pertarungan yang sangat besar diantara Liverpool dan juga Manchester City. Saya menilai kalau Manchester City merupakan tim terbaik yang ada di Eropa sekarang ini. Mereka juga merupakan contoh bagi setiap tim yang ada di Eropa,” lanjut Sarri didalam situs resmi milik Chelsea.

“Kami hanya harus bekerja dengan keras. Guardiola sudah berada didalam tiga musimnya di Premier League, sementara Klopp sudah berada pada musim keempat ataupun kelimanya, namun kami hanya perlu bekerja dengan lebih baik. Saya sudah tidak tahu lagi cara yang lainnya. Kami hanya perlu bekerja dan mencoba untuk terus mengurangi jarak kami dari mereka,” tutupnya.

0 Comments ON " Sarri Tolak Tanggapan Guardiola Yang Sebut Chelsea... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved