Home // Blog // Rodrygo, Neymar baru Real Madrid ?

Pemain Brasil berusia 18 tahun, yang mencetak tiga gol melawan Galatasaray, telah dibandingkan dengan rekan senegaranya itu tetapi ia sudah membuat nama untuk dirinya sendiri.

Empat menit! Hanya itu yang diperlukan bagi Rodrygo yang berusia 18 tahun untuk menjadi pemain Brasil termuda yang mencetak gol di Liga Champions.

Tujuh menit! Hanya itu yang diperlukan baginya untuk menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Champions untuk mencetak dua gol dalam pertandingan yang sama.

Di akhir 90 menit, ia menjadi yang termuda kedua yang mencetak hat-trick di turnamen.

Statistik yang benar-benar mengejutkan, tetapi mungkin kita harus terkejut bahwa butuh waktu selama ini untuk mengambil turnamen klub utama permainan dengan badai. Bagaimanapun, ini bukan anak yang terkenal karena berkeliaran.

Dia melakukan debut profesionalnya untuk Santos pada November 2017 di usia 16 tahun. Tahun berikutnya, dia menyelesaikan transfernya ke Real Madrid dalam 20 menit.

Menunggu 12 bulan yang disepakati sebelum benar-benar pindah ke Spanyol jelas membuat Rodrygo bahkan lebih tidak sabar. Dan cedera hamstring yang membuatnya absen di awal musim pastinya hanya meningkatkan tekadnya untuk membuat kesan pertama yang positif pada pendukung Madrid.

Dia mencapai tujuan itu dengan tendangan solo yang bagus – hanya 93 detik setelah debut Liga (hanya legenda Brazil Ronaldo yang pernah melakukannya lebih cepat).

Tidak ada gol di haluan Liga Champions-nya. Namun, Rodrygo benar-benar membuktikan keputusan berani Zinedine Zidane untuk memulainya di depan melawan Galatasaray di Istanbul dua minggu lalu dengan kinerja yang sangat percaya diri dalam lingkungan yang bermusuhan.

Dimasukkannya Rodrygo bahkan mengejutkan pemain itu sendiri tetapi dia mengambil semuanya dengan tenang dan bersemangat setelah itu, “Wah, aku menikmatinya!”

Hanya ada empat menit dalam pertandingan hari Rabu di Bernabeu ketika Marcelo memanfaatkan umpan silang yang dalam dan disengaja.

Rodrygo terkontrol seketika, dengan gesit melangkah masuk ke kaki kirinya – mengirim Mario Lemina yang terkoyak-koyak jatuh ke rumput dalam proses – sebelum memukau bola ke sudut bawah gawang Galatasaray.

Perayaan itu dikontrol sebagai finish. Sekali lagi, dia membuatnya tampak seperti telah melakukan hal semacam ini selama bertahun-tahun – karena dia telah melakukan hal semacam ini selama bertahun-tahun.

Tempat itu sepertinya tidak membuat perbedaan; sepertinya tidak ada yang mengganggunya.

Ketika sebelumnya ditanya apa yang akan ia tawarkan kepada Madrid, ia hanya menyatakan, “Saya seorang striker yang cepat: Saya mencetak gol dan saya menggiring bola.”

Dia juga bisa menggunakan kepalanya, seperti yang dia ilustrasikan hanya tiga menit setelah membuka akun Liga Champions-nya.

Marcelo adalah penyedia sekali lagi. Namun, kali ini, Rodrygo menemui umpan silang rekan senegaranya dengan sundulan yang cekatan dan lihai ke sudut kanan bawah.

Sekali lagi, tidak ada perayaan yang berlebihan. Sejarah dibuat? Bukan masalah besar. Hanya terima kasih kepada Marcelo untuk umpan silang – lagi.

Hebatnya, dia bisa mencetak hat-trick tercepat di Liga Champions ketika Madrid dianugerahi penalti pada menit ke-14 karena melakukan perjalanan dengan Toni Kroos di tepi area Galatasaray.

Namun, Sergio Ramos bukan apa-apa jika bukan spoilsport terbesar sepak bola dan itu adalah kapten yang dikonversi dari titik penalti untuk menempatkan tim tuan rumah tiga gol menjadi baik.

Rodrygo tidak dapat ditolak bola pertandingan, meskipun, menyelesaikan hat-trick yang sempurna di detik-detik terakhir dari kemenangan 6-0 gemilang dengan menyodokkan umpan balik pulang dari Karim Benzema, yang anak muda telah ditetapkan untuk keempat Madrid tepat sebelum istirahat.

Mengingat latar belakang Santos-nya, bingkai sulap dan bakat menyerang luar biasa, Rodrygo jelas telah dibandingkan dengan Neymar pada beberapa kesempatan.

Itu bahkan diberikan kepadanya pada saat kedatangannya di ibukota Spanyol bahwa ia mungkin menjadi ‘The Neymar of Madrid’.

0 Comments ON " Rodrygo, Neymar baru Real Madrid ? "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved