Home // Blog // Real Madrid Tundukkan Club Brugge 3-1

Dalam laga terakhir pada fase grup A Liga Champions yang berlangsung hari Kamis (12/12/2019) dini hari tadi di Jan Breydel Stadion,tim Real Madrid yang menjalani laga tandangnya tersebut pun berhasil membawa pulang raihan kemenangan dan tambahan tiga poinnya usai menundukkan tuan rumah Club Brugge dengan skor 1-3. Dimana gol-gol kemenangan dari tim Real Madrid itu pun dipersembahkan oleh Rodrygo, Vinicius Junior dan Luka Modric. Sementara itu satu buah gol balasan dari tim tuan rumah Club Brugge itu pun dipersembahkan oleh Hans Vanaken.

Dalam jalannya laga pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi,tim tuan rumah Club Brugge yang bermain didepan publiknya sendiri itu pun memang terlihat memberikan perlawanan yang ketat dan sengit saat menjamu dan menghadapi lawannya Los Blancos. Tentunya hal itu pun bisa terlihat dari jalannya permainan yang cukup berimbang diantara tim tuan rumah Club Brugge dengan tim Los Blancos didalam sepanjang pertandingannya pada babak pertama. Akan tetapi hingga akhir pertandingan babak pertama,baik tim tuan rumah Club Brugge maupun tim Los Blancos pun harus puas dengan kedudukan imbang sementara 0-0 yang mereka dapatkan tersebut didalam laga babak pertama.

Memasuki laga babak kedua,tim tuan rumah Club Brugge dan tim Real Madrid yang masih tertahan imbang 0-0 didalam laga babak pertama itu pun masih tetap terlihat menjalani laga yang cukup ketat serta berimbang dari awal mulainya laga babak kedua. Akhirnya dimenit 53 pada babak kedua,tim Real Madrid pun barulah bisa membuka keunggulanya dan memimpin dengan skor 0-1 terlebih dahulu melalui raihan gol dari Rodrygo. Sayangnya skor 0-1 yang baru saja didapatkan oleh tim Real Madrid tersebut pun tidak bertahan lama,sebab berselang dua menit kemudian tim tuan rumah Club Brugge pun berhasil membalas dan menyamakan kedudukannya menjadi imbang 1-1 melalui raihan gol dari Hans Vanaken.

Setelah kedudukan berubah menjadi imbang 1-1,tim Los Blancos dan tim tuan rumah Club Brugge pun masih tetap terlihat bermain dengan cukup impresif didalam sepanjang sisa waktu yang ada pada babak kedua. Akhirnya dimenit 64 pada babak kedua,tim Los Blancos pun barulah bisa menggandakan keunggulannya menjadi 1-2 melalui raihan gol dari Vinicius Junior. Keunggulan 1-2 yang didapatkan oleh tim Los Blancos tersebut pun bertahan cukup lama didalam sepanjang waktu yang ada pada babak kedua,dan dimenit-menit akhir laga babak kedua tim Los Blancos pun barulah bisa kembali menggandakan keunggulannya menjadi 1-3 melalui raihan gol dari Luka Modric.

Dengan adanya raihan kemenangan dan juga tambahan tiga poin yang didapatkan oleh tim Real Madrid pada dini hari tadi itu pun tentunya membuat mereka berada diperingkat kedua pada papan klasemen grup A Liga Champions dengan jumlah raihan 11 poin. Sementara itu tim tuan rumah Club Brugge yang gagal dalam mendapatkan raihan poin positifnya tersebut pun membuat mereka berada diperingkat ketiga dengan jumlah raihan 3 poin. Meski gagal untuk melaju kebabak selanjutnya didalam ajang kompetisi Liga Champions 2019-2020,tim Club Brugge pun masih memiliki kesempatan untuk bisa bermain didalam ajang kompetisi Eropa lagi yakni tim Club Brugge pun akan langsung masuk kedalam babak 32 besar Liga Eropa nantinya. Dimana tim Club Brugge pun nantinya akan berhadapan dengan 31 tim lainnya yang akan saling memperebutkan satu buah tiket untuk bisa melaju kebabak 16 besar Liga Eropa lainnya yang akan mulai kembali dilangsungkan pada pertengahan bulan Februari 2020 mendatang.

0 Comments ON " Real Madrid Tundukkan Club Brugge 3-1 "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved