Home // Blog // Mauricio Pochettino Sebut Tottenham Masih Berkemungkinan Jual Pemain

Mauricio Pochettino mengakui kalau Tottenham Hotspur masih akan mungkin menjual pemain bintang mereka pada saat bursa transfer pemain di musim panas ini. Apakah nama itu adalah Eriksen?

Belanja yang dimiliki oleh Spurs memang telah berakhir seiring dengan bursa transfer pemain musim panas kompetisi Premier League yang sudah ditutup pada saat tanggal 8 Agustus yang lalu. Spurs sendiri hanya mendatangkan dua pemain pada saat deadline bursa transfer, yaitu Giovani Lo Celso dan juga Ryan Sesegnon.

Sebelum The Lilywhites telah mendatangkan Tanguy Ndombele yang dimana transfer tersebut memecahkan rekor transfer yang dimiliki oleh klub. Meskipun seperti itu, Spurs sendiri bukanlah dapat dengan tenang menjalani musim 2019/2020 ini.

Hal tersebut dikarenakan kompetisi yang lain seperti contohnya Italia dan juga Spanyol bursa transfer pemain mereka masihlah terbuka lebar. Bahkan kompetisi La Liga bursa transfer mereka baru akan berakhir pada saat tanggal 2 September. Dengan kondisi tersebut, maka Spurs masih akan dapat kehilangan pemain mereka.

Salah satu yang sangat kencang diisukan segera pergi tidak lain adalah Eriksen. Pemain gelandang yang berasal dari Denmark terebut tinggal menyisakan kotrak selama satu tahun dan Real Madrid disebut-sebut sangat berminat untuk mendapatkan tandatangannya.

Madrid yang membutuhkan sosok playmaker yang baru didalam timnya siap untuk menebus si pemain dengan dana sebesar 65 juta euro. Indikasi mengenai transfer itu sangat kuat setelah Pochettino mengatakan bahwa klubnya masih akan menjual pemain yang mereka miliki.

“Saya merasa kalau ini bukanlah alasan. Saya tidak akan mengeluh tentang situasi yang ada sekarang ini kami punya dan hanya mau menjelaskannya saja dengan baik. Tentu saja kami terus menunggu dan melihat apa yang nantinya akan terjadi didalam skuat ini. Mungkin saja masih akan ada beberapa pemain lagi yang berpeluang besar akan pergi,” ujar Pochettino.

“Itu dikarenakan skuat yang kami punya masih mungkin akan ditinggal oleh sejumlah pemain. Kondisi yang membuat semuanya menjadi semakin terbuka. Pasar yang ada di Eropa sangatlah menyulitkan cara kerja yang kami punya dan juga didalam situasi yang sekarang ini benar-benar tidak akan dapat membantu staf pelatih untuk membuat sebuah kondisi yang sangat bagus,” lanjutnya.

Pada bursa transfer pemain di musim panas 2019/2020 ini, sejatinya Tottenham telah mendatangkan sebanyak empat pemain, para pemain tersebut adalah Tanguy Ndombele dengan tebusan sebesar 60 juta euro dari Olympique Lyon, Ryan Sessegnon dari Fulham sebesar 27 juta euro dan juga Jack Clarke sebesar 11 juta euro dar Leeds. Sementara Giovani Lo Celso adalah pemain pinjaman yang mereka datangkan dari Real Betis dengan biaya pinjaman sebesar 16 juta euro. Namun untuk Jack Clarke, Tottenham langsung meminjamkannya kepada Leeds sebagai syarat dari transfer tersebut selama satu musim kedepan.

Sedangkan untuk para pemain yang mereka lepas, klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium tersebut merelakan pemain bertahan kananya, Kieran Trippier untuk pergi ke Atletico Madrid setelah ditebus dengan harga 22 juta euro serta Vicent Janseen kepada Monterrey dengan tebusan sebesar 9 juta euro saja.

Tottenham sendiri menjalani musim 2019/2020 ini dengan performa yang cukup baik.Dalam dua pertandingan pertama mereka pada musim ini, The Spur mampu mengumpulkan empat angka setelah menang satu kali dari Aston Villa dengan skor 3-1 dan bermain imbang melawan sang juara bertahan Manchester City dengan skor 2-2.

0 Comments ON " Mauricio Pochettino Sebut Tottenham Masih Berkemun... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved