Home // Blog // Paul Pogba Masih Akan Berharga Bagi Manchester United Untuk Ke Depanya

Perform Paul Pogba semenjak kembali pada Manchester United banyak disoroti. Bek legendaris MU Denis Irwin yakin yang akan datang Pogba akan penting buat team.

Semenjak kembali pada MU pada musim 2016/2017, perform Pogba sering disoroti. Pengaruhnya ke permainan ‘Setan Merah’ dipandang belum sekuat saat di Juventus.

Sebetulnya dengan statistik, catatan tidak begitu jelek. Dia cetak 31 gol serta 29 assist dalam 142 tampilan di semua persaingan dalam tiga musim penuh semenjak kembali pada MU.

Jadi perbandingan, di Juventus Pogba ‘cuma’ membuat 34 gol serta 42 assist di 178 laga. Tetapi balik lagi, Pogba dipandang belum dapat memberi efek ke permainan sebesar saat mengenakan seragam Bianconeri.

Irwin memprediksi Pogba akan jalani musim yang lebih baik dengan Ole Gunnar Solskjaer mengawali masa baru MU. Dengan sekarang Solskjaer memercayakan beberapa pemain cepat di muka seperti Anthony Martial serta Marcus Rashford, Pogba akan diuntungkan dengan potensi melepas umpan ke ruang-ruang kosongnya.

“Tidak kebanyakan pemain dengan kualitas Paul. Ia sekarang punyai beberapa pemain di depannya, yang punyai kecepatan bagus serta saya pikir ia telah mengerti pentingnya membuat umpan yang bagus,” kata Irwin seperti mana yang sudah berhasil dilansir oleh media setempat.

“Kami butuh kestabilan darinya, tetapi yang akan datang serta terutamanya saat kami mulai menguasai pertandingan-pertandingan, ia akan jadi pemain kunci untuk kami.”

“Saya pikir tiap team perlu seseorang pengambil efek. Tetapi saya lihat ke ia serta saya pikir ia ialah satu orang yang dapat buka permainan. Kami telah membuat lumayan banyak kesempatan untuk memenangkan laga, jadi ia akan penting untuk kami,” lebih peraih tujuh medali juara Premier League bersama dengan MU ini.

0 Comments ON " Paul Pogba Masih Akan Berharga Bagi Manchester Uni... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved