Home // Blog // Ousmane Dembele harus ke Qatar karena mengakibatkan cedera

Barcelona terus mencari cara untuk meminimalisir ketidakhadiran Ousmane Dembele yang kembali cedera. Rencananya, raksasa Catalan itu akan mengirim pemain Prancis tersebut ke Doha, Qatar.

Pihak Blaugrana menyatakan, Dembeke akan memulai proses pemulihan cedera yang kembali berulang pada Minggu (1/12) waktu setempat. Mantan pemain Borussia Dortmund itupun akan lakukan proses penyembuhannya itu di negeri Timur Tengah tersebut.

Dembele alami cedera hamstring dalam laga melawan bekas klubnya, Borussia Dortmund, yang akan membuatnya harus absen selama 10 pekan, atau hingga akhir Februari 2020. Selama waktu itu, dia akan mengganti sesi penyembuhan di Qatar dengan sesi lainnya di Catalan. Petugas medis Barca pun akan selalu hadir bersamanya, dan mengawasi sesi-sesi latihan yang dijalani pemain 22 tahun tersebut. Demikian diungkapkan Sport.

Sebelum Dembele, Samuel Umtiti sebelumnya juga jalani perawatan di Doha pada tahun lalu. Saat itu, Umtiti habiskan beberapa pekan di Qatar untuk menghindari operasi. Saat itu staf medis Barca, Xavier Yanguas, menemaninya untuk jalani proses penyembuhannya di negeri tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Dembele harus naik meja operasi dan tinggalkan Barca selama tiga bulan untuk pulihkan kondisinya usia cedera di laga kontra Dortmund, Kamis (28/11).

Barcelona akhirnya menilai operasi menjadi cara terbaik untuk tangani masalah cedera terbaru yang dialami Dembele. Sementara pemain muda asal Prancis itupun setuju untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut, dengan harapan ia benar-benar bisa terlepas dari masalah cedera yang terus terjadi berulang kali.

Cedera terbaru yang dialami Dembele tampaknya telah membuat Dembele hancur secara emosional. Bahkan, kini tak ada rekan-rekan satu timnya yang bisa membuatnya bangkit dari kehancuran yang dirasakannya kali ini.

Dembele meninggalkan lapangan dengan mimik penuh putus asa. Dia juga tampak menangis hingga hampir tak bisa mengendalikan diri dan tak tahu cara apa lagi yang harus dilakukannya agar berhenti dari cedera yang kerap kambuh, serta kerap membuatnya harus absen dalam kurun waktu cukup lama.

Saat ini, Dembele mengaku dia sudah berusaha meminimalisir cedera dengan melakukan diet dan berlatih seperti yang lainnya. Tapi, dia masih belum bisa keluar dari lingkaran setan cedera yang bisa kambuh kapan saja.

Usai cedera di laga kontra Borussia Dortmund, Dembele jalani tes medis pada Kamis waktu setempat, yang kemudian mengonfirmasikan tingkat keparahan cedera yang dialaminya kali ini.

Pemain muda Barcelona tersebut alami cedera otot paha di kaki kanannya yang kembali kambuh. Cedera tersebut membuka bekas luka di area yang sama, di mana Ousmane Dembele sebelumnya mengalami cedera sama di laga kontra Celta Vigo pada akhir musim lalu.

0 Comments ON " Ousmane Dembele harus ke Qatar karena mengakibatka... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved