Home // Blog // Middlesbrough Sukses Meraih Tiga Point Saat Menjamu Hull  City

Gol ke-13 Britt Assombalonga musim ini membuat harapan play-off Middlesbrough tetap hidup saat mereka mengalahkan Hull 1-0 lalu Boro mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun di kandang dengan menekuk usaha Hull sendiri untuk membuat pendakian yang terlambat ke enam besar kemudian Assombalonga berada di tempat yang tepat untuk mengubah umpan silang Ashley Fletcher dengan 25 menit pada jam, dan itulah bagaimana itu tinggal di Riverside yang gelisah – meskipun Kamil Grosicki membentur mistar dengan tendangan bebas terlambat maka Hull, yang telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya, memiliki beberapa peluang setengah untuk menyamakan kedudukan, tetapi itu tidak pernah terwujud, dan Middlesbrough masih bisa memimpikan kembalinya Liga Premier sedangkan Middlesbrough, yang telah membuntuti zona play-off dengan empat poin sebelum pertandingan, ingin menghindari pembalikan kelima beruntun di kandang untuk pertama kalinya sejak 1996 – dan untuk melakukan itu, Tony Pulis mempertahankan tim yang sama yang mengalahkan Bolton di pertengahan minggu jadi Hull tampak lebih percaya diri dari tim di awal dan menikmati terlalu banyak kebebasan di sisi-sisi, dan Grosicki dan Jarrod Bowen tampak memanfaatkan ruang. Grosicki memiliki peluang awal terbaik ketika ia menggulirkan usaha ke gawang Darren Randolph Tetapi setelah gagal memanfaatkan, Middlesbrough menyelesaikan sendiri, dan, setelah perubahan formasi dari Pulis, mereka menghabiskan separuh yang lebih kuat dan menciptakan peluang terbaik.

Bek Aden Flint melebar dari sudut Jonny Howson beberapa detik sebelum gol pembuka. Ryan Shotton bermain Fletcher di kanan dan pengirimannya diserahkan garis dari jarak dekat oleh Assombalonga Pada saat peluit separuh waktu telah meledak, Middlesbrough dibiarkan bertanya-tanya bagaimana mereka tidak lebih dari tujuan untuk kebaikan kemudian Howson dan George Saville sama-sama saling menghalangi di pos belakang ketika kelihatannya orang akan mendapat pukulan knock-down dari Fletcher beberapa menit kemudian, sementara yang terakhir entah bagaimana melakukan tendangan voli melewati umpan silang Shotton yang dalam ketika ia dibiarkan sama sekali tanpa tanda 10 meter keluar  Setelah jeda, Hull terus menekan untuk mencari equalizer dan itu membuka lebih banyak hal. Mereka dibingungkan ketika Fraizer Campbell entah bagaimana menuju jauh dari jarak dekat di pos belakang setelah satu jam Tampaknya masalah waktu sebelum Hull menyamakan kedudukan, tetapi Middlesbrough, yang nyaris memperpanjang keunggulan mereka ketika Fletcher ditolak oleh kiper David Marshall, terus membersihkan garis mereka karena Mantan gelandang Chelsea John Obi Mikel, kapten Middlesbrough, menuju garis setelah periode pinball di area penalti rumah, sementara Assombalonga seharusnya membuat dua ketika ia mengacaukan umpan daripada menembak ketika dihadapkan dengan hanya Marshall untuk mengalahkan .

Tony Pulis: “Ini adalah déjà vu, peluang yang kami miliki di babak pertama, kami harus mencetak lebih dari satu gol. Itu tegang pada akhirnya, mereka melempar bola ke depan karena tidak ada ruginya sehingga Kami masih memiliki tiga peluang untuk mendapatkan yang kedua. Saya pikir kami memiliki tujuh di mana jika kami mencapai target kami mencetak gol. Kami telah melakukan itu berkali-kali musim ini. Para pemain seharusnya senang bermain di sini, ini adalah stadion yang luar biasa, yang indah pitch, tetapi mereka menjadi gugup dan saya tidak tahu mengapa. Semoga itu memberi kita kepercayaan diri untuk maju. ”

 

 

0 Comments ON " Middlesbrough Sukses Meraih Tiga Point Saat Menjam... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved