Home // Blog // Menang Telak, Arema Belum Pasti Melaju ke 8 Besar Piala Presiden 2019

Arema tutup Group E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar dengan pesta gol ke gawang Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu malam (13/3/2019). Team berjulukan Singo Edan ini menang 6-1.

Cuma, kemenangan ini tidak membuat mereka automatis maju ke 8 besar Piala Presiden 2019 sebab juara Group E jadi punya Persela dengan point tujuh. Sedang Arema kantongi point enam hingga mereka mesti berkompetisi dengan runner-up di group lainnya untuk mencapai ticket dari jalan runner-up terunggul.

“Saya optimis Arema dapat lolos. Mudah-mudahan masih tetap ada runner-up di group lainnya yang pointnya tidak melewati kami. Jika nilainya sama juga dengan Arema, kami semakin lebih baik dalam surplus gol (5 gol),” kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Ia menyebutkan bila di Group C serta D masih tetap ada kesempatan team yang finish menjadi runner-up, miliki point dibawah Arema.

Hal tersebut bermakna, Singo Edan mesti menanti sampai semua pertandingan penyisihan group selesai, yaitu dalam dua hari ke depan.

“Saya fikir Piala Presiden akan tidak menarik kembali jika Arema tidak ada. Jadi saya optimis dapat lolos,” kata pelatih dari Bosnia ini.

Waktu di tanya kunci kemenangan mutlak menantang Persita, Milo mengatakan pemainnya menunjukkan permainan yang beda. Semangat juang timnya pun tambah tinggi.

“Sebetulnya tidak gampang bangun sesudah kalah dari Persela. Tetapi, saya berikan pada pemain sebelum laga, mereka mesti jadikan desakan yang menjadi perihal yang positif. Tentu saja dengan menunjukkan permainan yang lebih baik,” tuturnya.

Serta itu sukses. Walau, team lawan kelasnya memang di bawah Arema, malam hari ini Milo lihat Hamka Hamzah dkk. tampil atraktif. Pemainnya dibikin banyak membuat ruangan kosong di pertahanan Persita serta dapat manfaatkan beberapa kesempatan jadi enam gol.

Gol-gol itu diciptakan oleh Makan Konate, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, serta Ricky Kayame.

“Konate pun dikasihkan kebebasan. Ia bukan sekedar main di dalam, tetapi pun di kanan serta kiri. Harusnya ada 2-3 gol kembali yang dapat diciptakan Arema malam hari ini,” tambah bekas pelatih Madura United ini.

0 Comments ON " Menang Telak, Arema Belum Pasti Melaju ke 8 Besar ... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved