Home // Blog // Man City Bermain Sangat Cantik

Manchester City memang kalah dari Tottenham Hotspur. Namun Pep Guardiola menilai kinerja, permainan timnya tidak bisa dikatakan buruk. Man City kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (2/2/2020). Tampil dominan, Citizens tertabrak ketika Oleksandr Zinchenko diberi kartu merah pada menit ke-60. Pelatih Pep Guardiola mengunci pemain Manchester City di ruang ganti setelah kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham, Minggu (2/2). Kekalahan Manc City untuk Tottenham membawa Liverpool lebih dekat ke gelar pertama di Liga Premier. Kartu merah adalah momentum untuk Tottenham, yang mendapat gol dari Steven Bergwijn pada menit ke-63 dan Son Heung-Min pada menit ke-71. Adapun City, kegagalan untuk memaksimalkan peluang juga berkontribusi pada hasil negatif ini Dikutip dari Liverpool Echo, Guardiola membuat keputusan mengejutkan dengan mengunci pemainnya di ruang ganti selama lebih dari 40 menit setelah kalah dari Tottenham. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich hanya keluar dari ruang ganti sekitar 45 menit setelah pertarungan berakhir untuk memberikan siaran pers kepada wartawan. Akibat insiden itu, Guardiola berpotensi dihukum oleh Liga Premier.

“Betapa bangganya saya terhadap mereka, tetapi itu tidak cukup. Saya suka melihat pemain saya bermain seperti itu,” kata Guardiola pada konferensi pers setelah pertandingan dikutip oleh Liverpool Echo. Secara statistik, The Citizens tidak layak dikalahkan karena mereka mendominasi dalam beberapa aspek. Namun, melepaskan 18 tembakan dan memiliki 67 persen kepemilikan tidak cukup bagi Man City untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Man City gagal memimpin setelah penalti Ilkay Gundogan pada menit ke-40 diblok oleh kiper Hugo Lloris. Ditambah lagi mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Oleksandr Zinchenko dikartu merah pada menit ke-60. Tuan rumah yang hanya memiliki tiga tembakan benar-benar menang dengan skor 2-0 melalui gol dari Steven Bergwijn di menit ke-63 dan Son Heung-Min di menit ke-71. Dengan Man City kalah dari Tottenham, peluang Liverpool untuk memenangkan Liga Premier di era Liga Premier untuk pertama kalinya terbuka lebar. The Reds hanya membutuhkan enam kemenangan untuk memuaskan dahaga selama 30 tahun. Tendangan Sergio Aguero pada menit ke-26 membentur tiang gawang. Sementara Ilkay Guendogan gagal menempatkan penalti di menit ke-40.

Meski mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain, City mencatat 18 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran. Sebagai perbandingan, Tottenham hanya melakukan tiga upaya dan semuanya menuju ke gawang. Jadi Manajer Kota Pep Guardiola tidak bisa menyebut timnya bermain buruk, karena peluang ada. “Kami tampil baik, tetapi kalah. Ini terjadi lagi. Mereka memiliki dua tembakan dan mencetak dua gol,” kata Pep Guardiola kepada Sky Sports seperti dikutip dari BBC. “Dengan kinerja ini, bagaimana saya bisa menjadi kritis? Dengan kinerja semacam ini, akan menjadi kesalahan luar biasa untuk menyebutkan betapa buruknya mereka. Kami menciptakan peluang dan mengancam beberapa lawan. “Beberapa kali musim ini, hal semacam ini terjadi. Kartu merah adalah poin kunci. Kami telah mengatakan pada pergantian putaran untuk berhati-hati, kartu kuning sangat cepat,” katanya. “Aku tidak banyak bicara tentang kinerja kita. Kita harus menerima ini dan menganalisisnya. Ini tidak mudah, kita terlihat sangat jujur.”

0 Comments ON " Man City Bermain Sangat Cantik "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved