Home // Blog // Lewis Hamilton paling ditakuti Max Verstappe, kata bos Red Bull Christian Horner

Horner yakin pelatih asal Belanda, 21, siap bertempur melawan Hamilton dan pembalap Ferrari Sebastian Vettel dalam perebutan gelar, seandainya tim Red Bull-nya terbukti kompetitif pada 2019. Verstappen finis keempat dalam kejuaraan pembalap pada 2019.

Verstappen, yang memiliki awal kesalahan-bertabur untuk musim lalu, akhirnya memenangkan dua balapan – di Austria dan Meksiko – dan selesai hanya dua poin di belakang Kimi Raikkonen yang berada di tempat ketiga.

Horner mengatakan dia telah tumbuh dalam satu tahun terakhir dan berada “di tempat yang lebih baik untuk menghadapi tantangan yang dia hadapi”.

Dia menambahkan Max telah berevolusi begitu banyak. Dia lebih duniawi, lebih berpengalaman. Dia sangat cepat dan sangat bertekad dan memiliki karakter sendiri. Dia sekarang dalam posisi sangat bulat. Dia memiliki tekad mutlak dan nol rasa takut

Hamilton mengincar kejuaraan dunia keenam musim ini untuk pindah hanya satu kekurangan dari rekor sepanjang masa Michael Schumacher tetapi Horner mengatakan tak terhindarkan bahwa kemampuannya cepat atau lambat akan mulai menurun.

Lewis berada pada tahap yang berbeda dalam kariernya. Dia memiliki semua pengalaman itu, tetapi dia berusia 34 tahun dan pada titik tertentu wajar jika kecerahan bakat itu akan mulai memudar

Verstappen memiliki rekan setim baru di Red Bull musim ini setelah kepindahan Daniel Ricciardo ke Renault.

Horner mengatakan pemain asal Prancis Pierre Gasly, yang memasuki musim keduanya yang kedua di F1, sangat cepat tetapi pengalaman Verstappen yang lebih besar berarti “tim akan mencari dia untuk memimpin pengembangan”.

Dia mengatakan Verstappen telah belajar dari kesalahannya dan bahwa dakwaan ‘pengabdian masyarakat’ yang dia layani untuk memulai perselisihan dengan Force India Esteban Ocon setelah kecelakaan mereka di Brasil tahun lalu telah membuka matanya.

Pemain berusia 21 tahun itu dipaksa oleh badan pengatur FIA untuk menghadiri perlombaan seri E-elektrik serba listrik dan mengamati para pelayan.

Horner berkata: “Sangat menarik untuk berbicara dengannya setelah balapan Formula E. Bukannya dia sangat terkesan dengan Formula E, tetapi dia datang jauh dari kebersamaan dengan pelayan dan berkata: ‘Crikey, orang-orang ini telah mendapat keputusan sulit untuk dibuat di ketentuan apakah mereka menjatuhkan hukuman atau tidak

Red Bull memulai musim pertama mereka dengan mitra mesin baru Honda setelah mengakhiri hubungan yang sering terpecah-pecah dengan Renault, dan Horner mengatakan dia mengharapkan mereka untuk bergerak maju dari tahun lalu, ketika mereka memenangkan empat balapan tetapi biasanya “dalam kekosongan antara Mercedes dan Ferrari dan sisanya “.

Horner mengatakan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Charles Leclerc tampil di musim pertamanya di Ferrari, setelah promosinya dari Sauber.

Charles adalah bakat yang sangat menarik. Sebastian [Vettel] berusia 31. Dia memiliki seorang pemain muda yang datang dan mulai menekan.

Seb memiliki Kimi [Raikkonen] cukup mudah untuk diliput dan mungkin harus bekerja lebih keras. Tapi dia bisa menemukan level lain. Itu bisa baik untuknya.

0 Comments ON " Lewis Hamilton paling ditakuti Max Verstappe, kata... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved