Home // Blog // Jose Mourinho Ingin Spurs Ubah Motivasi

Jose Mourinho mengatakan kepada timnya Tottenham untuk marah setelah dibiarkan kecewa dengan reaksi di ruang ganti atas kekalahan Rabu di Manchester United, Kembalinya Portugal yang pertama ke Old Trafford sebagai pelatih sejak dipecat oleh Setan Merah setahun yang lalu berakhir dengan kekecewaan ketika gol ganda Marcus Rashford di kedua sisi dari equalizer Dele Alli mengutuknya untuk kekalahan pertama sejak mengambil kendali di Tottenham, Setelah pertandingan, Mourinho menggambarkan suasana di antara skuad Spurs sebagai sedih, dan dia ingin melihat respons yang berbeda dari tim ketika mereka mengalami kemunduran. “Saya melihat ruang ganti sedih, bus sedih dan pesawat sedih, dan bukan itu yang saya sukai setelah kekalahan, Saya pikir setelah kekalahan Anda tidak bisa sedih tentu Anda harus lebih dari itu, Anda harus mengamuk dan marah.”

“Bersedih tidak akan menyelesaikan masalahmu dan Sudah jelas kami memiliki masalah, tetapi kami harus punya waktu untuk bekerja Tapi kami memiliki pemain dengan kualitas dan ruang ganti yang bagus. ” Satu bidang yang menjadi perhatian Mourinho adalah pertahanan yang bocor, dengan Tottenham kebobolan dua kali di masing-masing dari empat pertandingan yang telah dia awasi sejak menggantikan Mauricio Pochettino bulan lalu, Namun Mourinho mengatakan bukan hanya empat bek yang harus meningkatkan tanggung jawab defensif mereka. “Kita harus memilah pertahanan kita, Kami telah kebobolan dua gol di setiap pertandingan, Kami kebobolan gol-gol murah, ”katanya.

“Kami harus mengusahakannya tetapi sulit, karena kami memiliki hari pemulihan kemarin dan kami akan bermain besok, Untuk menganalisis, memberi komentar, dan melatih di ruang rapat dapat membantu, jadi semoga kita akan mendapatkan beberapa hal positif setelah hal-hal negatif, Ini bukan pertahanan, ini adalah proses defensif, Saya tidak melihat pemain individu sebab Ada 11 pemain di lapangan. ” Pada hari Sabtu, pasukan Mourinho menyambut tim Burnley yang akan berusaha bangkit dari kekalahan kandang beruntun ke Crystal Palace dan Manchester City Dan Mourinho tidak mengharapkan banyak kejutan dari Clarets, mengatakan “Kami tahu bagaimana Burnley bermain kecuali mereka bermain berbeda dengan cara mereka selalu bermain. “

0 Comments ON " Jose Mourinho Ingin Spurs Ubah Motivasi "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved