Home // Blog // Inggris Menang 5-3 atas Kosovo

Dalam laga match day keempat pada fase grup A ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berlangsung hari Rabu (11/9/2019) dini hari tadi di St. Mary’s Stadium,skuat timnas Inggris yang bermain didepan publiknya sendiri itu pun akhirnya bisa mendapatkan kemenangan dan juga tambahan tiga poinnya usai menundukkan skuat timnas Kosovo dengan skor 5-3. Dimana gol-gol kemenangan dari skuat timnas Inggris itu pun dipersembahkan oleh Raheem Sterling, Harry Kane, dua buah raihan gol yang dikemas oleh Jadon Sancho serta satu buah raihan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Mergim Vojvoda. Sementara itu tiga buah gol dari skuat timnas Kosovo itu pun dipersembahkan oleh Vedat Muriqi dan Valon Berisha yang berhasil mengemas dua buah golnya pada dini hari tadi.

Dalam jalannya laga pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi,skuat timnas Kosovo yang menyambangi markas dari St. Mary’s Stadium itu pun sudah berhasil unggul dengan cepat 0-1 terlebih dahulu dimenit 1 pada babak pertama melalui raihan gol dari Valon Berisha. Keunggulan 0-1 yang didapatkan oleh skuat timnas Kosovo tersebut pun tidak bertahan lama,karena berselang 7 menit kemudian skuat timnas Inggris pun akhirnya bisa membalas dan menyamakan kedudukannya menjadi imbang 1-1 melalui raihan dari Raheem Sterling. Skor imbang 1-1 yang baru saja didapatkan oleh skuat timnas Inggris itu pun lantas tidak bertahan lama didalam sisa waktu yang ada pada babak kedua,sebab dimenit 19 pada babak pertama timnas Inggris pun akhirnya bisa membalikkan keadaannya menjadi unggul 2-1 melalui raihan gol dari Harry Kane.

Dimenit 38 pada babak pertama,skuat timnas Inggris pun bisa menggandakan keunggulannya menjadi 3-1 dikarenakan adanya raihan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Mergim Vojvoda. Meski sudah unggul dengan skor 3-1,skuat timnas Inggris pun masih tetap terlihat bermain dengan cukup impresif didalam sisa waktu yang ada pada babak pertama,dan hasilnya satu menit menjelang akhir laga babak pertama timnas Inggris pun kembali berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 4-1 melalui raihan gol dari Jadon Sancho. Hanya berselang 1 menit kemudian,skuat timnas Inggris pun kembali menambah keunggulannya menjadi 5-1 melalui raihan gol kedua dari Jadon Sancho.

Memasuki laga babak kedua,skuat timnas Inggris yang sudah unggul dengan skor 5-1 didalam laga babak pertama itu pun tentunya diharuskan untuk bisa tetap berada dalam performa permainan yang impresif dan tetap tampil dengan konsisten dari awal mulainya laga babak kedua. Sayangnya laga babak kedua yang baru saja berjalan 4 menit,timnas Kosovo pun berhasil membalas dan memperkecil kedudukannya menjadi 5-2 melalui raihan gol kedua dari Valon Berisha. Hanya berselang 6 menit kemudian,skuat timnas Kosovo pun kembali berhasil memperkecil kedudukannya menjadi 5-3 melalui gol dari hasil tendangan pinalti yang dilakukan oleh Vedat Muriqi. Dimenit 65 pada babak kedua,skuat timnas Inggris yang mendapatkan hadiah tendangan pinalti itu pun gagal dimanfaatkan oleh Harry Kane. Namun keunggulan 5-3 yang didapatkan oleh skuat timnas Inggris tersebut pun tidaklah lagi berubah dan bahkan tetap bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua.

Dengan demikian raihan kemenangan dan juga tambahan tiga poin yang didapatkan oleh skuat timnas Inggris pada dini hari tadi itu pun tentunya masih membuat mereka berdiri dengan kokoh dipuncak klasemen grup A ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan jumlah raihan 12 poin. Sementara itu skuat timnas Kosovo yang gagal dalam mendapatkan raihan poin positifnya tersebut pun membuat mereka tertahan diperingkat ketiga dengan jumlah raihan 8 poin dari lima laga yang sudah mereka jalani hingga saat ini.

0 Comments ON " Inggris Menang 5-3 atas Kosovo "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved