Home // Blog // Giorgio Chiellini yakin Juve masih bisa bangkit

Bek asal Italia itu tetap mendukung timnya bahkan setelah kekalahan dua gol frustasi di leg pertama Rabu melawan Atletico Madrid

Giorgio Chiellini mendukung Juventus untuk bangkit kembali bahkan setelah jatuh ke Atletico Madrid di leg pembuka babak 16 besar Liga Champions.

Sisi Italia merosot ke kekalahan 2-0 pada hari Rabu di Madrid ketika Atletico Jose Gimenez dan Diego Godin menembak tim Spanyol untuk kemenangan yang menakjubkan.

Kekalahan itu menempatkan punggung Juve di dinding mengarah ke leg kedua, di mana mereka akan dipaksa untuk membalikkan defisit dua gol di kandang tanpa manfaat dari gol tandang yang vital.

Masing-masing dari lima kali terakhir Juventus telah kehilangan kaki pertama dari pertandingan babak sistem gugur di kompetisi Eropa, mereka telah tersingkir dari kompetisi, tetapi Chiellini percaya bahwa Bianconeri ini dapat menghindari nasib menuju ke babak kedua

“Kami tahu mereka sangat berbahaya dari bola mati dan kami harus lebih fokus dalam situasi itu,” kata Chiellini setelah pertandingan.

“Kita harus tetap tenang karena kita masih bisa melakukannya. Kita harus mengatur ulang pikiran kita dengan cepat dan mencoba untuk menang di Turin.”

Allegri menggemakan sentimen beknya, dengan mengatakan ia yakin tim bisa mengatasi defisit di leg kedua.

Untuk melakukannya, mereka harus menghindari kesalahan di babak kedua, di mana mereka kebobolan dua gol untuk Gimenez dan Godin sementara hampir kebobolan yang lain, hanya untuk VAR untuk mengesampingkan penyelesaian dari mantan penyerang Juve Alvaro Morata karena pelanggaran pada Chiellini.

“Babak kedua jelek, karena kami membuat kesalahan dengan mengikuti jejak mereka. Atleti sangat bagus dalam membiarkan permainan berlalu tanpa ada tembakan ke gawang, “kata Allegri.

“Sekarang kita memiliki kesempatan untuk membalikkan hal ini, kita harus memiliki keyakinan, kita akan memiliki beberapa pemain kembali dan tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah. Kami tahu itu akan sulit, bahwa Atletico Madrid memaksa Anda untuk bermain buruk, dengan tempo lambat. Kami memindahkan bola lebih cepat di babak pertama, tetapi tidak di babak kedua.

“Kami mendapat pendekatan yang salah di babak kedua. Sesederhana itu. Hal-hal ini bisa terjadi, akan ada kekecewaan besar setelah 2-0 ini, tetapi kita bisa mengubahnya. Itu tidak mudah, kita membutuhkan leg kedua yang hebat, tetapi itu bisa dilakukan dan kita harus memiliki keyakinan. ”

Kedua belah pihak akan bertabrakan di Turin untuk pertandingan kedua pada 12 Maret.

0 Comments ON " Giorgio Chiellini yakin Juve masih bisa bangkit "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved