Home // Blog // Fulham Sukses Mengalahkan Leeds

Gol pertama Josh Onomah sejak Natal 2017 menghidupkan kembali harapan promosi otomatis Fulham dengan kemenangan penting 2-1 atas Leeds di Craven Cottage sebab Selesai klinis gelandang pada jam itu pindah sisi Scott Parker dalam sembilan poin dari lawan mereka dan menghentikan 11 pertandingan tak terkalahkan Leeds maka Fulham naik ke peringkat ketiga berkat kemenangan tersebut, berkat penalti menit ketujuh Aleksandar Mitrovic dan gol Onomah di babak kedua, di kedua sisi gol ke-10 Partick Bamford musim ini sedangkan Leeds berada di urutan kedua, tiga poin di belakang pemimpin West Brom yang bermain imbang di Brentford melalui Gol pertama selalu menjadi vital dan setelah Helder Costa mengirim tendangan voli menit pertama ke pelukan Marek Rodak, gol itu pergi ke tim tuan rumah Tampaknya ada sedikit bahaya ketika umpan silang masuk ke area Leeds, tetapi Ben White dengan sia-sia mendorong Bobby Decordova-Reid di belakang. Striker jatuh dan Fulham dianugerahi penalty Kiper Leeds, Kiko Casilla, menebak dengan cara yang benar dan bahkan berhasil menghalau tendangan penalti Mitrovic, tetapi sayangnya untuk penjaga Leeds, bola mengenai bagian dalam tiang sebelum melambung di atas garis.

Selama sisa babak pertama adalah Rodak yang menjadi penjaga gawang yang sibuk, berlari dari barisannya untuk memblokir tendangan Stuart Dallas setelah 23 menit sebelum jatuh ke kanannya untuk mendorong tembakan Mateusz Klich ke tempat aman melalui pos dan Perselingkuhan kemudian melihat empat kartu kuning dikeluarkan pada 25 menit terakhir babak pertama karena kedua belah pihak menunjukkan pentingnya hasil untuk musim masing-masing kemudian Bos Leeds Marcelo Bielsa jelas merasakannya juga, membawa Eddie Nketiah untuk Costa di babak pertama. Dalam 10 menit, pemain pengganti itu memainkan peran penting dalam menyamakan kedudukan Leeds, memanfaatkan umpan cerdas dari Ezgjan Alioski, pengganti menit ketiga untuk Pablo Hernandez yang cedera maka Tembakan Nketiah seharusnya dipegang oleh Rodak tetapi malah didorong ke jalur Bamford, yang mengetuk bola ke gawang yang kosong Tampaknya Leeds akan memanfaatkan momentum yang telah mereka bangun untuk mengamankan kemenangan, tetapi ketika gol ketiga pertandingan tiba, itu di ujung yang lain Setelah Ivan Cavaleiro memaksakan penyelamatan terbang dari Casilla dengan tembakan dari jarak 20 yard, Mitrovic menyebabkan masalah di sudut Fulham, mencoba tendangan sepeda yang diblokir.

Sebuah tembakan Klich di menit ke-90 dipimpin oleh Alfie Mawson sebelum Alioski melepaskan tembakan melewati mistar pada injury time. Kemudian Mitrovic entah bagaimana membersihkan bola di atas mistarnya sendiri setelah Liam Cooper menuju ke gawang menyusul sudut terakhir yang putus asa sehingga Scott Parker dari Fulham: “Perasaan paling utama yang saya miliki saat ini adalah kebanggaan. Saya berbicara kepada para pemain sebelum pertandingan dan berkata: ‘Anda tidak akan dihakimi hari ini berdasarkan teknik atau seberapa bagusnya pemain sepakbola Anda. Ada “Apakah 20.000 akan datang ke sini hari ini dan orang-orang menilai Anda, dan saya, seperti apa Anda sebagai laki-laki. Bisakah Anda berdiri ketika keripik turun karena keripik pada saat ini sedang turun?  Lalu Matamu sering tidak tertuju pada sepak bola. Itulah yang dikatakan orang. Hari ini aku melihat tim yang berada di kaki depan, agresif dan bertekad untuk membuat pernyataan. Tim yang menunjukkan hasrat dan keinginan. Kekuatan satu orang tidak pernah lebih besar dari tim pemain. Tim itu mewakili saya dan itu mewakili apa klub sepakbola ini. Itulah yang membuat saya paling bahagia

0 Comments ON " Fulham Sukses Mengalahkan Leeds "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved