Home // Blog // Diego Simeone Sebut Saat Kehilangan Lucas Lebih Menyakitkan

Atletico Madrid pada saat musim panas yang lalu sudah melepaskan dua pemain andalan mereka, yakni Antoine Griezmann dan juga Lucas Hernandez. Diego Simeone yang merupakan manajer Atletico Madrid menilai kalau kehilangan Lucas jauh lebih menyakitkan daripada saat mereka kehilangan Griezmann.

Atletico merombak habis-habisan skuat yang mereka miliki untuk menjalani musim 2019/2020. Lucas dan juga Griezmann sendiri menjadi dua dari total sebanyak delapan pemain utama yang dilego oleh Atletico. Ada juga Diego Godin, Rodri, Filipe Luis, Nikola Kalinic dan juga Gelson Martins juga memutuskan untuk pergi dari Wanda Metropolitano.

Lucas harus pergi ke Bayern Munich setelah ditebus dengan harga sebesar 80 juta euro. Sementara Griezmann memutuskan untuk pergi ke Barcelona dengan tebusan sebesar 120 juta euro. Sementara itu, Godin memutuskan untuk pergi ke Inter Milan, Filipe Luis ke Clube de Regatas do Flamengo, Kalinic ke Roma, Martins bergabung dengan AS Monaco dan Rodrigo yang juga memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester City.

Khususnya ada pada Lucas yang transfer tersebut mengakhiri kerjasamanya selama 12 tahun bersama dengan Los Rojiblancos. Pemain sepakbola yang berusia 23 tahun itu sudah memperkuat Atletico semenjak ada di tim junior sebelum pada akhirnya mendapatkan promosi pada saat tahun 2014 yang lalu.

“Kepergian yang sangat menyakitkan bagi kami ialah Lucas dikarenakan dia merupakan pemain dari akademi kami. Kehilangan dia tentunya lebih sakit daripada kehilangan Griezmann kata Simeone kepada salah satu media di Spanyol.

Tidka dipungkiri lagi kalau Griezmann sekarang menjadi musuh nomor satu para suporter Atletico setelah memutuskan untuk bergabung dengan klub rival. Penyerang yang berusia 28 tahun itu juga tengah beradaptasi dengan Barcelona dan baru berhasil mencetak tiga gol saja didalam sembilan pertandingan yang sudah dia jalani pada musim ini.

“Saya sangat sering berbicara dengan dia semenjak dia pergi. Dia telah berada pada tempat yang dia mau. Dia merupakan orang yang sangat rendah hati dan tidaklah terlalu banyak berbicara, dia sangat kalem dan juga periang sekali,” kata pelatih asal Argentina itu.

“Saya juga tidak ragu kalau dia akan bisa sukses disana, akan tetapi sekarang ini semuanya tergantung kepada Ernesto Valverde, bukan saya lagi,” tutupnya.

Griezmann sendiri mampu menjadi pilihan utama Barca semenjak kedatangannya, setidaknya dalam tujuh pertandingan pertama Barca yang dimana dia hampir selalu bermain penuh 90 menit.

Meskipun demikian, namun Griezmann sudah tak lagi diberikan jatah waktu bermain penuh dan bahkan didalam laga terakhir Barca juga Griezmann tak dimainkan sama sekali dan hanya menjadi penghias bangku cadangan saja.

Sementara itu, Lucas yang pergi ke Bayern Munich juga mengalami nasib yang hampir serupa. Meskipun pada pertandingan pekan pertama hanya menjadi penghias bangku cadangan, akan tetapi Lucas sudah langsung diberikan kesempatan bermain terus hingga terakhir saat menghadapi SC Paderborn di pekan ke 6 Bundesliga.

Namun setelahnya Lucas tak lagi dapat bermain karena harus mendapatkan cedera di laga hingga sekarang ini. Tercatat sudah sebanyak tiga pertandingan yang harus dilewati oleh Lucas karena cedera pada lutut yang dia alami

Meskipun sudah kehilangan banyak pemain bintangnya, akan tetapi Atletico Madrid mampu untuk tetap memperlihatkan daya saing mereka.

Sekarang ini Atletico sedang berada diurutan ketiga tangga klasemen sementara La Liga dengan cacatan 15 angka yang tertinggal sebanyak tiga angka dari Real Madrid yang ada di urutan teratas serta satu angka dari Barcelona yang ada di urutan kedua.

0 Comments ON " Diego Simeone Sebut Saat Kehilangan Lucas Lebih Me... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved