Home // Blog // Didier Deschamps: Cedera Kante tidak terlalu serius

Gelandang itu mengalami cedera menjelang kick-off di Reykjavik, dan melewatkan pertandingan melawan Islandia, tetapi pelatihnya mengatakan ketidakhadirannya adalah tindakan pencegahan.

N’Golo Kante ditarik dari tim Prancis untuk bermain Islandia karena cedera sebelum kick-off di Reykjavik, tetapi pelatih kepala Didier Deschamps mengatakan cedera itu tidak parah.

Gelandang Chelsea telah disebutkan dalam starting XI dan siap untuk bermain di pertandingan kualifikasi Euro 2020 sebelum menderita ketegangan otot.

Itu berarti Moussa Sissoko dari Tottenham datang ke daftar pemain Didier Deschamps untuk pertandingan Grup H, yang dimenangkan Prancis 1-0.

“Dia merasakan sakit pada otot adduktornya,” kata Deschamps setelah pertandingan.

“Dia punya perasaan di mana dia merasa tidak nyaman untuk bermain. Saya membuat keputusan [untuk mengeluarkannya dari tim], karena mungkin itu bisa menjadi lebih buruk.

“Aku tahu Moussa akan siap.

“Saya tidak berpikir itu terlalu serius untuk [Kante], tapi saya tidak punya jawaban [apakah dia akan bermain melawan Turki pada Selasa] malam ini.”

Absennya Kante akan menjadi perhatian bagi Deschamps karena dia sudah kehilangan Kylian Mbappe, Hugo Lloris dan Ousmane Dembele.

Bos Chelsea Frank Lampard akan berharap mantan pemain Leicester itu cocok untuk pertandingan Liga Premier The Blues berikutnya, pertandingan kandang mereka melawan Newcastle pada 19 Oktober.

Pemain berusia 28 tahun itu baru memulai tiga dari delapan pertandingan pembukaan liga Chelsea setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada minggu-minggu awal musim.

Kante absen tiga minggu dari tindakan Liga Premier serta pembuka Liga Champions timnya melawan Valencia, sementara ia juga dikeluarkan dari skuad Prancis untuk kualifikasi sebelumnya pada bulan September atas permintaan Lampard.

Chelsea saat ini 10 poin di belakang Liverpool di Liga Premier setelah delapan pertandingan, tetapi hanya dua poin di belakang Manchester City yang berada di peringkat kedua.

The Blues telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menuju pertandingan minggu depan di Stamford Bridge, yang diikuti dengan perjalanan ke Amsterdam, di mana mereka menghadapi Ajax di Liga Champions pada 23 Oktober.

0 Comments ON " Didier Deschamps: Cedera Kante tidak terlalu seriu... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved