Home // Blog // De Jong Masih Belum Meragukan Matthijs De Ligt

Matthijs De Ligt tampaknya dibujuk oleh Cristiano Ronaldo, yang diundang oleh bek muda untuk bermain di Turin. Yang menarik, De Ligt bisa dibilang bisa masuk dalam daftar pemain Juventus B sejak 1 Januari 1998. Juventus masih bisa menambahkan tiga pemain CTP ( Club Trainer Player) ke daftar 25 pemain musim ini. CTP adalah pemain yang telah memenangkan klub selama 36 tahun (dapat difasilitasi) sebelum memenangkan 21 tahun. Sejauh ini, Juve yang baru saja merilis satu pemain ke daftar ini adalah kiper Carlo Pinsoglio yang merupakan anggota tim junior Juventus antara tahun 2000 dan 2010. Pemain berusia 19 tahun itu diundang oleh gelandang muda Paris Saint-Germain Adrien Rabiot (24). ). ). Tuttosport melaporkan gelandang kidal ini ingin segera melaporkan mimpi buruknya di Paris dengan bergabung dengan Juventus. Alasan utama Rabiot bergabung dengan Maurizio Sarri, mendukung untuk makan bersama Cristiano Ronaldo. Negosiasi selesai musim panas ini karena tujuan liburan musim panas yang dipilih oleh Rabiot adalah di Argentario, sebuah wilayah Italia yang dekat dengan Turin. Rabiot sedang berlibur dengan Veronique, ibu yang juga agennya.

Veronique, yang diluncurkan, telah mengenal Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus, selama lima tahun terakhir. Dua pemain muda ini akan ditonton dengan kembalinya Juventus legendaris, Gianluigi Buffon ke Turin. Juve memberi peluang bagi De Ligt untuk memulai melawan Napoli. Si Nyonya Tua memang menang 4-3, tetapi performa De Ligt belum solid. Gol kedua Napoli yang dirilis oleh Giovanni Di Lorenzo adalah kecerobohan De Ligt yang membuat kiper. Juventus beruntung memenangkan kemenangan setelah Kalidou Koulibaly memenangkan gol kemenangan sendiri.

Jika Anda memilih, De Ligt membuat 54 pertandingan terbuka, 46 operan, melewati tiga kali duel, dan sekali melakukan tekel. Meski belum tampil oke, De Ligtransfer akan berhasil di Juve. Mantan rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, mengungkapkan hal itu. “Saya tidak perlu khawatir tentang dia, saya tahu dia memiliki kualitas yang cukup untuk sukses di Juventus,” kata gelandang Barelona di Calciomercarto.

0 Comments ON " De Jong Masih Belum Meragukan Matthijs De Ligt "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved