Home // Blog // Club Brugge 1-1 Manchester United, Gol tandang Martial beri keuntungan kepada The Red Devils

Manchester United mengalami kondisi sulit di Belgia untuk bermain imbang 1-1 dengan Club Brugge di leg pertama dari 32 pertandingan terakhir Liga Europa mereka.

Anthony Martial mencetak gol tandang yang berpotensi penting saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Club Brugge di leg pertama pertandingan Liga Europa babak 32 besar mereka.

Pemain internasional Prancis itu membatalkan satu gol pembuka dari Emmanuel Bonaventure Dennis untuk memberi tim Ole Gunnar Solskjaer sedikit keunggulan menuju pertandingan kembali di Old Trafford.

Solskjaer membuat enam perubahan pada tim yang menang 2-0 di Chelsea pada hari Senin, dan itu adalah salah satu starter baru, kiper Sergio Romero, yang bersalah atas gol pembuka.

Brugge, yang bermain imbang 2-2 di Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions dan hanya kalah tipis dari Paris Saint-Germain, adalah nilai bagus untuk keunggulan mereka sampai Martial memanfaatkan kesalahan pertahanan dan lapangan cepat untuk melaju dan memastikan bahwa Game selesai semua persegi.

Andreas Pereira melakukan upaya pertama United setelah 14 menit, dengan Simon Mignolet mendorong upaya rendahnya melewati tiang kanan.

Setan Merah menemukan diri mereka di belakang hanya satu menit kemudian. Dennis berlari ke tendangan gawang Mignolet dan, dengan Romero telah menyimpang jauh dari garisnya, penyerang melemparkan bola melewati kiper United, yang hanya bisa menyaksikannya berbelok ke gawang.

United terjebak di gigi pertama dan Romero harus diposisikan dengan baik untuk menyangkal Dennis kedua dari jarak dekat setelah tim tamu gagal membersihkan dari tepi kotak.

Keunggulan Brugge tampak nyaman sampai mereka menyamakan kedudukan bagi United. Lemparan Maxim De Cuyper dari dalam oposisi setengah melambung jauh dari Brandon Mechele, dan Martial menerkam, mengemudi ke arah gawang dan memasukkan bola melewati Mignolet.

Martial nyaris mencetak satu detik sebelum jeda, mengabaikan De Cuyper sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang baru saja ditepis Mignolet ke tiang gawang.

Peluang yang langka di babak kedua sebagian besar kehilangan kualitas, meskipun Odilon Kossounou lecet dari delapan meter ketika ia benar-benar harus setidaknya menguji Romero.

United selesai dengan kuat tetapi tidak bisa mengukir peluang untuk menjadi pemenang, meninggalkan pertandingan dengan baik menjelang pertandingan kembalinya Kamis depan.

Apa arti dari hasil pertandingan ini? United seharusnya berterimakasih atas hasil imbang ini

Setelah bermain hanya tiga hari yang lalu dan bertemu dengan kondisi cuaca yang buruk di Bruges, ini adalah hasil yang Solskjaer kemungkinan akan cukup puas.

Itu adalah permainan yang kekurangan kualitas, tidak terbantu oleh permukaan permainan, tetapi penyelesaian Martial yang sangat baik akan membuat Setan Merah merasa seolah-olah mereka memiliki keunggulan.

Hasil akhir klinis Martial membuat United unggul di Chelsea, dan ia menunjukkan ketenangan yang sama untuk menyambar gol tandang tepat ketika Brugge tampak mengendalikan pertandingan pertama.

Statistik Opta terhadap pertandingan ini:

– Pembuka Club Brugge, Emmanuel Bonaventure Dennis melawan Manchester United mengakhiri perjalanan Setan Merah selama 408 menit tanpa kebobolan di semua kompetisi.

– Pemain depan Manchester United Anthony Martial telah terlibat langsung dalam empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi (3 gol, 1 assist), sebanyak dalam 10 pertandingan sebelumnya.

– Simon Mignolet adalah penjaga gawang pertama yang memberikan assist di Liga Eropa sejak Guilherme untuk Lokomotiv Moscow melawan Sporting Lisbon pada September 2015.

– Club Brugge tidak pernah menang dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan tim Inggris di semua kompetisi (D3 L8) sejak kemenangan 1-0 melawan Chelsea di perempat final Piala Winner Cup 1994-95.

– United tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi (W3 D1), rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di jalan sejak Maret 2019, ketika mereka menang sembilan berturut-turut.

0 Comments ON " Club Brugge 1-1 Manchester United, Gol tandang Mar... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved