Home // Blog // Chris Smalling: Saya rindu Manchester United

Bek internasional Inggris saat ini mengambil pinjaman selama satu musim di klub raksasa Serie A Roma setelah meninggalkan Old Trafford. Chris Smalling mengakui kehilangan Manchester United, tetapi senang tidak lagi menjadi “bagian dari furnitur” setelah menyegel peminjaman jangka panjang ke Roma.

Pemain berusia 29 tahun ini telah menjadi bagian dari pengaturan tim utama di Old Trafford sejak 2010, dengan lebih dari 320 penampilan diambil untuk Setan Merah.

Dia, bagaimanapun, menemukan dirinya menyelinap urutan kekuasaan selama musim panas ketika United mendarat Harry Maguire dalam kesepakatan memecahkan rekor £ 80 juta ($ 98 juta).

Smalling akhirnya menuju ke pintu keluar, dengan keputusan diambil untuk mencari tantangan baru dan awal yang baru di Italia.

Memutuskan hubungan dengan United – meskipun hanya selama 12 bulan pada awalnya – tidak mudah, tetapi seorang pria dengan 31 topi Inggris atas namanya sedang menikmati pengalaman meninggalkan zona nyamannya.

“Saya [rindu Man Utd] karena saya telah berada di sana selama bertahun-tahun dan saya terbiasa menjadi bagian dari sana,” kata Smalling kepada talkSPORT.

“Tetapi saya menikmati babak baru saya, dan mudah-mudahan saya dapat terus memengaruhi penampilan di lapangan dan kami dapat memiliki musim yang sukses.

“Tapi sekarang aku benar-benar menikmati berada di Italia.”

Ada beberapa hal yang dapat diatasi Smalling di Roma, seperti hambatan bahasa, tetapi ia telah menangani masalah itu secara langsung dan bentuknya yang baik belakangan ini telah memicu pembicaraan tentang kemungkinan penarikan kembali Inggris.

Untuk saat ini, pemain tengah yang berkelas ini sangat fokus pada masa kini dan bukan pada masa depan klub dan negara.

Smalling menambahkan: “Saya mulai mengambil hal-hal yang dikatakan manajer dalam bahasa Italia, dan bahkan dengan para pemain saya beruntung karena beberapa dari mereka berbicara bahasa Inggris.

“Saya pasti mengambil banyak frasa sepak bola dan banyak frasa dasar yang membantu saya berinteraksi dengan tim di dalam dan di luar lapangan.

“Saya merasa sangat tenang; keluarga saya ada di sini dan anjing-anjing ada di sini, jadi semua orang menetap. Ketika keluarga saya bahagia dan saya senang itu terlihat di lapangan.

“Secara keseluruhan saya tidak bisa meminta lebih banyak dalam hal masa tinggal saya, yang sejauh ini singkat, dan pada saat ini fokus saya adalah memastikan tim ini memiliki musim yang tenang.

“Target manajer bukan hanya tentang kembali ke Liga Champions – ini tentang memenangkan sesuatu.

“Di situlah fokus penuh saya, dan datang akhir musim ketika kita telah memenangkan sesuatu dan mencapai sesuatu yang bisa kita lihat di mana ia pergi.

“Sekarang ini semua tentang fokus di lapangan.”

0 Comments ON " Chris Smalling: Saya rindu Manchester United "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved