Home // Blog // Chicharito ‘terbuka’ untuk bermain di MLS

Striker asal Meksiko akan bersedia menerima “peluang” untuk bermain di Amerika Serikat jika ada yang menawarinya dalam waktu dekat.

Striker Sevilla Javier Hernandez mengakui dia “terbuka” untuk mengamankan kepindahan ke MLS, yang dia lihat sebagai kompetisi yang “membaik” setiap tahun.

Pemain internasional Meksiko itu memulai karir profesionalnya di tanah kelahirannya bersama Guadalajara, sebelum menyelesaikan peralihan impiannya ke raksasa Liga Premier Manchester United pada 2010.

Tidak banyak yang diketahui tentang striker yang dijuluki ‘Chicharito (Little Pea)’ pada saat kedatangannya di Inggris, tetapi ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pencetak gol paling mematikan di papan atas.

Hernandez membantu United memenangkan dua gelar Liga Premier sebelum dikirim keluar dengan status pinjaman ke Real Madrid pada 2014, dan akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen dengan kontrak permanen pada tahun berikutnya.

Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Inggris bersama West Ham pada tahun 2017, di mana ia menghabiskan dua musim penuh, tetapi akhirnya gagal meniru bentuk yang sama dengan yang ia perlihatkan di Old Trafford.

Pada 2 September, Hernandez menandatangani kontrak tiga tahun dengan Sevilla dan sejak itu membantu tim naik ke posisi ketiga dalam klasemen Liga, dengan satu gol namanya dari tujuh penampilan.

Dia belum berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain tetap di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, dan saat dia mendekati tahap terakhir dalam karirnya, telah disarankan dia dapat membuat haluan di MLS lebih cepat daripada nanti.

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk melakukan tantangan baru di Amerika Serikat di beberapa titik, pencetak gol terbanyak Meksiko sepanjang masa mengatakan kepada LA Times: “Ya. Pasti.

“Dengar, aku selalu memikirkan masa depanku. Aku ingin menjadi seterbuka mungkin dengan kesempatan apa pun.

“MLS adalah liga yang membaik. Itu adalah kesempatan. Setiap liga adalah peluang. ”

LA Galaxy telah diperdebatkan sebagai kemungkinan tujuan berikutnya untuk Hernandez, karena klub terlihat untuk mengisi kekosongan Zlatan Ibrahimovic yang tersisa di skuad ketika ia mengulur waktu dalam petualangan MLS pada awal November.

Hernandez diperkirakan akan mengikuti jejak rekan senegaranya Carlos Vela, yang menjadi pencetak gol terbanyak di MLS musim lalu dengan 34 gol dari 31 pertandingan.

Untuk saat ini, ia tetap fokus pada tugasnya di Sevilla, yang hanya satu poin di belakang Barcelona dan Real Madrid di puncak Liga setelah 14 pertandingan.

Hernandez dilaporkan mengambil potongan gaji yang signifikan untuk bergabung dengan Sevilla selama musim panas, sebuah pengorbanan yang tidak hilang pada direktur sepakbola klub Monchi.

“Javier akan memberi kami banyak karena pada usia 31 tahun, saya melihatnya di puncak karirnya,” katanya.

“Dia tiba benar-benar yakin dengan proyek itu. Jarang saya melihat seorang pemain yang telah berkorban banyak untuk menandatangani untuk klub ini.

“Bagaimana dia bertaruh untuk datang ke Sevilla, itu adalah contoh besar dari level klub sekarang.”

0 Comments ON " Chicharito ‘terbuka’ untuk bermain di ... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved