Home // Blog // Bojan pertanyakan perekrutan Braithwaite, lebih baik poles pemain junior

Mantan penyerang Barca itu mendesak para petinggi yang ada di Camp Nou untuk menaruh kepercayaan lebih kepada pata pemain muda lulusan akademi La Masia yang terkenal daripada membuang banyak dana di bursa transfer.

Barcelona perlu berhenti “berimprovisasi” di pasar transfer, kata Bojan Krkic, dengan raksasa Camp Nou didesak untuk kembali ke “rencana” yang melayani mereka dengan baik di masa lalu ketika talenta yang tumbuh di rumah dimainkan dengan pemain senior yang berpengalaman.

Sistem akademi La Masia yang terkenal di Catalunya telah melahirkan sejumlah tokoh ikonik untuk menjadi bintang senior, salah satu contohnya adalah Andreas Iniesta dan Lionel Messi.

Lionel Messi, Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets adalah pemain terbaik sepanjang masa yang pernah bermain bersama saya, sementara pemain seperti Gerard Pique dan Cesc Fabregas dibawa kembali ke Camp Nou setelah sempat berkarir di tempat lain.

Lini produksi masih bekerja, dengan hal-hal besar yang diharapkan dari Ansu Fati dan Riqui Puig, tetapi lebih banyak uang telah diinvestasikan di tempat lain.

Beberapa dari transaksi itu agak dipertanyakan, dengan Bojan bertanya-tanya di mana orang-orang seperti Martin Braithwaite dan Trincao cocok dengan gambaran permainan tiki taka Barca yang terkenal cepat.

Untuk seorang pria yang muncul melalui barisan pemuda di Barca sebelum melebarkan sayapnya, raksasa Liga harus mulai menentukan lagi, daripada reaksioner.

Dia mengatakan kepada Sport: “Barca punya rencana. Atau mungkin mereka punya rencana. Dan saya mendesak mereka untuk kembali ke sana (mempercayakan pemain junior).

“Real Madrid selalu dicirikan sebagai klub yang laris manis, sementara di Camp Nou tanda suci dari warna kami, yang membuat kami hebat, adalah La Masia.

“Tanpa cara hidup kita, kita tidak akan pernah menikmati Messi, Xavi atau Iniesta, di antara banyak lainnya. Ketiga pemain itu tidak hanya mencari posisi istimewa dalam sejarah Barcelona, ​​tetapi juga membentuk bagian dari sejarah sepakbola. Ketiganya semua naik podium Ballon d’Or pada tahun 2010, berteriak kepada dunia bahwa kita unik dan bahwa, menjadi unik, kita adalah diri kita sendiri.

“Dan itu tidak berarti tidak ada pemain dari luar. Penandatanganan seperti Trincao strategis, di luar harga, tetapi selama ada rencana dengan apa yang harus dilakukan dengannya.

“Setelah bermain untuk Braga, apakah dia memiliki tempat yang dijamin dalam pasukan Quique Setien? Akankah Barca mencari pinjaman? Jawaban itu harus diberikan oleh mereka yang menjalankan klub saat ini. Dan perasaannya adalah tidak ada jawaban. Apa yang kita lakukan dengan Riqui Puig? Akankah Ansu Fati melanjutkan dengan tim utama?

“Barca tidak bisa berimprovisasi dengan keputusan penting seperti itu. Dan itu berlaku untuk manajemen tim U19 dan B.

“Menandatangani Braithwaite ketika Luis Suarez cedera, seperti halnya dengan mendatangkan Maxi Lopez setelah Samuel Eto’o cedera, sedang berimprovisasi. Itu mengkhianati rencana yang telah membuat kita hebat.

“Sangat mendesak untuk kembali percaya pada diri sendiri. Hanya dengan cara itu kita akan terus menjadi diri kita sendiri. ”

Barca, yang kadang-kadang berjuang untuk konsistensi pada 2019-20, sedang dikaitkan dengan sejumlah pemain di depan jendela transfer berikutnya – dengan orang-orang seperti penyerang Inter Lautaro Martinez dan mantan pemain favorit Neymar, yang sekarang di Paris Saint-Germain , mencari di daftar keinginan mereka.

0 Comments ON " Bojan pertanyakan perekrutan Braithwaite, lebih ba... "

Comments are closed.

Contact Us

Contact

Betting Games

© Copyright. All Rights Reserved